Ruangan Kucing Raditya Dika Bikin Robby Purba Kagum, Begini Cara Merawat Anabul

Jum'at, 27 September 2024 - 18:20 WIB
loading...
Ruangan Kucing Raditya...
Robby Purba kembali menghibur penonton dengan kolaborasinya bersama Raditya Dika. Foto/ MNC Media
A A A
Dalam konten terbarunya, Robby Purba kembali menghibur penonton dengan kolaborasinya bersama Raditya Dika, di mana mereka berbagi cerita lucu dan mengharukan tentang kehidupan bersama kucing-kucing peliharaan.

Radit menceritakan momen menggelitik saat anak pertamanya lahir dan pulang ke rumah. Ketika membuka pintu, Radit disambut oleh kucing-kucingnya yang setia menunggu di depan. Kemudian istrinya yang menggendong bayi ke kamar terlebih dahulu, sementara Radit berbicara seolah-olah menjelaskan kehadiran anggota keluarga baru kepada para kucingnya.

Momen ini semakin lucu ketika Robby memerankan kucing-kucing tersebut di hadapan Radit, yang membuat suasana menjadi penuh tawa.

Robby Purba kemudian bertanya kepada Radit tentang bagaimana memilih kucing yang cocok dengan karakter pemiliknya. Mereka membahas berbagai jenis ras, seperti Scottish Fold dan Bengal. Robby juga penasaran ingin melihat ruang khusus kucing Radit, yang ternyata begitu terawat dengan baik. Robby kagum melihat ruangan yang lengkap dengan tempat bermain untuk kucing-kucing tersebut.

Ada kisah menarik lainnya, ketika salah satu kucing Radit pernah kabur dari rumah dan berakhir diantar pulang oleh kucing kampung tetangga. Hal ini membuat Radit dan istrinya panik, sampai sang istri berkeliling kompleks untuk mencari kucing yang hilang, bahkan bertanya kepada kucing-kucing lain yang mereka temui di jalan. Radit dan Robby tertawa bersama saat mengingat kisah lucu ini.

Robby juga sempat bertanya apakah Radit berencana menambah kucing baru. Namun, Radit dan istrinya sepakat untuk tidak menambah lagi, mengingat mereka masih belum sepenuhnya pulih dari kepergian kucing pertama mereka.

Ditanya apakah kucing-kucing ini membawa keberuntungan, Radit sambil tertawa mengatakan, "Iya, mereka bawa rezeki, tapi juga bawa tagihan makanan yang mahal!" Bagi kalian yang ingin melihat momen seru lainnya, ikuti akun YouTube di @robbypurbaofficial!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)